Pengertian Sekretaris, Fungsi, Beserta Tugas-tugasnya dalam Organisasi 1. Pengertian Sekretaris Sekretaris adalah seorang profesional administrasi yang memainkan peran integral dalam bisnis dan lingkungan organisasi lainnya. Sekretaris biasanya adalah yang memelihara dan mengatur tugas kantor, menerapkan prosedur dan melaksanakan tugas administrasi tambahan, tergantung pada sifat pekerjaan mereka. 2. Fungsi Sekretaris A. Fungsi sekretaris sebagai pejabat eksekutif Sekretaris harus bertindak sebagai Pejabat Eksekutif. Dia harus menjalankan fungsi resmi. Dia bertanggung jawab atas uang tunai, rekening, catatan, saham, urusan publisitas. Sekretaris harus mengawasi, mengkoordinasikan dan mengelola kegiatan kantor. B. Fungsi sekretaris sebagai petugas penghubung Sekretaris harus bertindak sebagai petugas penghubung. Dia adalah penghubung antara manajemen puncak dan staf dan, melalui dia keputusan manajemen disampaikan kepada staf. Saran dan keluhan karyawan disampaikan oleh sekretaris ...
Virtual Instalation OS 1. Apa itu Virtual Box VirtualBox adalah perangkat lunak virtualisasi yang berfungsi sebagai perangkat simulasi sebuah sistem operasi. Karena VirtualBox adalah perangkat lunak, maka VirtualBox dijalankan diatas sebuah sistem operasi. Jadi VirtualBox adalah teknologi yang memungkinkan untuk menjalankan suatu sistem operasi di dalam sistem operasi lain. Contoh: Seorang pengguna dapat menjalankan sistem operasi Linux di dalam sistem operasi Windows. Artikel ini akan menjelaskan cara instal VirtualBox di Windows. VirtualBox saat ini dimiliki oleh perusahaan Oracle. Komputer tempat VirtualBox diinstal disebut Host. Daftar lengkap sistem operasi yang mendukung VirtualBox dapat dilihat di https://www.virtualbox.org/manual/ch01.html#hostossupport. Komputer yang disimulasikan oleh VirtualBox disebut Guest. Dafter lengkap sistem operasi yang dapat disimulasikan di VirtualBox dapat dilihat di https://www.virtualbox.org/wiki/Guest_OSes 2. Fungsi Virtual Box => Untuk ...
Komentar
Posting Komentar